Fungsi dan Kegunaan Pilihan Ready Mix


Dalam upaya memenuhi kebutuhan pembangunan, ready mix hadir dengan beragam pilihan ready mix berkualitas. Harga beton ready mix LAMPUNG juga ikut mengambil alih dalam menentukan pilihan. Beberapa fungsi dan kegunaan pilihan ready mix akan diulas sebagai berikut.

1. Ready Mix Lampung Klass B-0

Ready mix klass B-0 merupakan pilihan ready mix pertama dengan kualitas tekstur kasar dan memiliki kadar semen rendah. Umumnya, ready mix jenis ini berfungsi sebagai dasar bangunan untuk menjadi pelapis pertama yang langsung bersentuhan dengan permukaan tanah agar mengeraskan struktur tanah. Selain itu, sifatnya sulit untuk dilakukan finishing secara halus sehingga perlu ditambahkan dengan pilihan ready mix lainnya sesuai kebutuhan bangunan.

2. Ready Mix Lampung K-125, K-175 dan K-200

Jenis ready mix K-125, K-175 dan K-200 memiliki tekstur kasar yang mirip dengan Klass B-0. Hanya saja pada jenis ini, ready mix masih bisa dilakukan finishing secara halus. Meskipun cukup banyak memakan waktu. Umumnya, ready mix digunakan untuk pembuatan jalan kecil atau pengecoran non struktural jalan. Misalnya jalan kecil di gang sempit atau perkampungan. Hal tersebut karena sifat dari jenis ready mix ini kurang kokoh. Akibatnya, hanya bisa diperuntukan untuk menahan intensitas dalam kategori bobot ringan seperti motor dan manusia.

3. Ready Mix Lampung K-225, K-250, K-275 dan K-300

Umumnya, ready mix K-225, K-250, K-275 dan K-300 digunakan untuk pengecoran bangunan struktural maupun non struktural. Pada proyek pembangunan struktural seperti untuk dak rumah tingkat lantai 2 sampai dengan lantai 5, dak ruko tingkat, sekolah tingkat atau lantai gudang. Pada proyek pembangunan non struktural seperti jalan di perumahan, jalan perkotaan atau jalan antar desa dan kabupaten.

4. Ready Mix Lampung K-350, K-375 dan K-400

Jenis ready mix K-350, K-375 dan K-400 memiliki kualitas yang lebih baik. Umumnya, difungsikan sebagai bahan bangunan dalam pengecoran non struktural pada skala yang lebih besar. Misalnya jalan provinsi, jalan tol atau bandara. Bahkan jenis ini juga bisa digunakan untuk bangunan kolam renang atau water tank yang membutuhkan treatment khusus. Selain itu, jenis ready mix K-350, K-375 dan K-400 mampu menahan intensitas bobot berat seperti truk-truk besar.

5. Ready Mix Lampung K-450 dan K-500

Ready mix K-450 dan K-500 difungsikan untuk proyek pembangunan yang membutuhkan daya intensitas bobot sangat besar. Sifatnya yang heavy duty cocok digunakan untuk pembuatan jalan di kawasan industri, bangunan dan jalan bandara udara atau lapangan alat berat. Harga beton ready mix LAMPUNG untuk jenis mutu ini cukup tinggi sesuai kualitasnya yang semakin baik.


Harga Beton Ready Mix Lampung

Harga beton readymix Lampung – Kami menerima permintaan supply beton cor ready mix murah di Lampung yang berkualitas tinggi. Daerah jangkauan kami meliputi wilayah Kecamatan di Lampung dan wilayah lain di Kabupaten Lampung, yaitu :

Kabupaten Lampung Selatan

Bakauheni, Candipuro, Jati Agung, Kalianda, Katibung, Ketapang, Merbau Mataram, Natar, Palas, Penengahan, Raja Basa, Sidomulyo, Sragi, Tanjung Bintang, Tanjung Sari, Way Panji, Way Sulan.

Kabupaten Lampung Tengah

Anak Ratu Aji, Anak Tuha, Bandar Mataram, Bandar Surabaya, Bangunrejo, Bekri, Bumi Nabung, Bumi Ratu Nuban, Gunung Sugih, Kalirejo, Kota Gajah, Padang Ratu, Pubian, Punggur, Putra Rumbia, Rumbia, Selagai Lingga, Sendang Agung, Seputih Agung, Seputih Banyak, Seputih Mataram, Seputih Raman, Seputih Surabaya, Terbanggi Besar, Terusan Nunyai, Trimurjo, Way Pengubuan, Way Seputih dan Wilayah kabupaten Lampung Tengah  lainnya  yang masih dalam pengembangan

Kabupaten Pesawaran

Gedong Tataan, Kedondong, Marga Punduh, Negeri Katon,  Padang Cermin, Punduh Pidada, Tegineneng,  Teluk Pandan, Way Lima, Way Khilau, Way Ratai dan Wilayah kabupaten Pesawaran lainnya  yang masih dalam pengembangan

Kabupaten Pringsewu

Adiluwih, Ambarawa, Banyumas, Gading Rejo, Pagelaran, Pagelaran Utara, Pardasuka, Pringsewu, Sukoharjo dan Wilayah kabupaten pringsewu  lainnya  yang masih dalam pengembangan.

Kabupaten Tanggamus

Gisting, Tanggamus, Talang Padang, Tanggamus, Pugung, Tanggamus, Kota Agung, Tanggamus, dan Wilayah kabupaten Tanggamus lainnya  yang masih dalam pengembangan.

Kota Bandar Lampung

Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Mesuji, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pesisir Barat, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Way Kanan, Kota Bandar Lampung, Kota Metro dan Wilayah kota bandar lampung  lainnya  yang masih dalam pengembangan.

Kota Metro

Metro Barat, Metro Pusat, Metro Selatan, Metro Timur, Metro Utara, Ganjar Agung, Ganjar Asri, Mulyojati, Mulyosari.

 

1-BENY IRAWAN

*(klik no. HP untuk menghubungi)

Postingan populer dari blog ini

Harga Ready Mix Lampung Terlengkap Cipta Beton

Harga Ready Mix Lampung 2021

PENGERTIAN BETON